Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cuan Dari Rumah

Twibbon Pray For Kanjuruhan Malang

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hai semuanya, Selamat datang di Blog Info Cuan Dari Rumah. Kali ini saya akan mengajak kawan semua untuk membuat Twibbon sebagai ucapan Duka cita dan Belasungkawa untuk tragedi Kanjuruhan Malang.

Seperti yang kita tahu, pada Hari Sabtu Tanggal 1 Oktober 2022 pekan lalu telah terjadi tragedi kemanusiaan yang sangat memilukan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur. Tragedi tersebut mengakibatkan 125 Orang meninggal dunia, yang mana ini menjadi sejarah kelam Persepakbolaan di Indonesia.

Oleh karena itu, saya mengajak kawan semua untuk membuat twibbon dengan memasang foto kita di Bingkai ini, sebagai tanda Duka cita dan Belasungkawa untuk Para suporter yang lebih dahulu mendahului kita. Saya juga mendoakan semoga para Almarhum/Almarhumah ditempatkan di tempat terbaik di sisinya. dan Semoga Untuk Korban yang dirawat di rumah sakit agar segera diberi kesembuhan. Semoga tragedi ini menjadi yang terakhir dan menjadi akhir dari Rivalitas para Suporter di Indonesia.


pray-for-kanjuruhanpray-for-arema

Buat kalian yang belum tau Cara membuat Twibbon, bisa baca disini Tutorial Membuat Twibbon

Link Twibbon :


Sangat mudah bukan? kalian hanya butuh waktu sekitar 5 menit untuk membuat Twibbon di HP Android atau di PC tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Jadi kalian bisa share di media sosial kalian seperti Pinterest, WhatsApp, Facebook, ataupun Instagram. 


Demikian Tutorial membuat twibbon Pray For Kanjuruhan sebagai Bentuk Duka cita dan Belasungkawa untuk para korban. Silahkan share ke Teman, sahabat atau keluarga kalian. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di Blog Info Cuan Dari Rumah, semoga apa yang sudah anda baca bisa bermanfaat.



 

Posting Komentar untuk "Twibbon Pray For Kanjuruhan Malang"